Saturday, July 28, 2012

tipe orang pemalas

dirumah gw ada 4 tipe pemalas yang salah satunya adalah gw

tipe pertama:
si rajin yang malas

#males ngerjain sesuatu yang ga ada hasilnya a.k.a tipe yang kalah sebelum bertanding
takut yang di kerjakan itu gak akan berhasil jadi sebelum dikerjakan mending gak usah sama sekali, tapi halhal yang dia suka kerjakan semua beres res res res, perfect, manthaffss.
# dialog paling sering didengar: aku maunya yang perfect kalo eggak ya ga usah
# padahal: males ngerjain yg gak doi suka

tipe kedua:
si super rajin yang malas

# merasa kalo semua pekerjaan itu dikejar waktu, padahal banyak cara yang efektif dan lebih cepat, cuma masalahnya males mikir ato cari cara yang lebih efektif. alhasil pekerjaanya setengah-setengah A.k.a hasilnya gak sempurna ato gak bagus atau tidak memuaskan walaupun pekerjaannya selesai semua.
# dialog paling sering terdengar: semua itu gak perlu perfectionist yang penting pekerjaan selesai
# padahal: males mikirin cara efektif dan udah pw sama cara kerja yg doi punya

tipe ketiga:
simalas yang terpaksa rajin

# ini tipe  yang sebenernya pemalas tapi karna mungkin kasian ngeliat org yg disayangi kecapean akhirnya bantuin, ato mungkin karna kepepet ato gak ada kerjaan lain untuk berjuang hidup (ngenes), masalahnya doi selalu galau dan suka marah marah akibat kemalasannya yang terpaksa rajin itu dan cenderung kerja asal asalan yang penting udah nunjukin bahwa doi kerja.
# dialog yang sering terdengar: yang penting kan gw kerja gak meles malesan
# padahal; alibi supaya gak dikatain pemalas

tipe keempat:
si super duper malas ga ada rajin-rajinnya

# ini tipe yang menurut gw jangan hidup didunia atau dilingkungan yang masih ada manusianya, karna doi punya dunianya sendiri yaitu tahta kerajaan yang dimana semua orang disekelilingnya adalah budak dan selir selirnya saja. mahluk yang satu ini sangat langka dan jarang ditemui di dunia bagian kerajinan. pekerjaan utamanya setiap hari adalah tidur makan enak-enakan dan browsing, paling rajin adalah bagaimana supaya jangan ada yang tau dia itu super malas. sangking malasnya sampai2 gak mau seduh tehnya sendiri yang padahal ada dispenser gelas gula teh yang instan gak sampe semenit jadi, yang parahnya doi ngambil punya orang dan gak peduli perasaan org tsb. yah... kalo dikasih kerjaan sama yang doi takutin sih ya terpaksa rajin.. abis ga ada pilihan,gmn? (semua org juga begitu)
# dialog yang sering terdengar: saya kerjain ini itu semua tapi kamu kan gak lihat
# huaaahhh bisa gila nih yang serumah sama org ky gini

tapi semua pemalas pasti punya unsur rajin disatu sisi, entah dengan cara dan situasi kaya apa

happy blogging!!

No comments:

Post a Comment