Friday, July 27, 2012

ciri ciri orang males di rumah gw

berdasarkan kisah nyata yang gw alami, orang males itu tipenya mirip2

#nanya mulu kerjaannya
gak mau nyari barang karna males and in the end naya orang dimana ya ini saya itu saya padahal barangnya didepan mata

#kalo terpaksa kerja gak ada yang beres
disuruh nyapu tapi masih kotor, disuruh motong buah tapi ada yang gede ada yang unyil

#kerjanya secepat kilat
kerja paling cepet selesai walau hasilnya jelek sejelek mukanya, yang penting bisa cepet leha-leha

#pura pura ga tau
kalo disuruh ambilin barang bilangnya gak tau padahal males ngambil

#suka ngambil punya orang
sangking malesnya sampe minumin teh ato kopi orang karna males nyeduh (ini super mualaz sangat) saya saksi hidup, kejadian tiap pagi man!

#suka nuduh
ini itu saya kamu ambil ya? padahal dengan begitu dia mikir punya kesempatan dicariin org lain, padahal salah besar

No comments:

Post a Comment