Monday, July 30, 2012

yuna-decorate

thx to yahoo, gw menemukan seorang musisi yang menurut gw cadas abis! its

yuna!! famouse as yuna-decorate


buat gw yuna adalah musisi asia jaman sekarang yang sangat menginspirasi, dia dari kualalumpur malaysia. dia udah nulis lagu sejak umur 19 tahun gara gara hal sepele aja man, bored sama sekolah hukumnya dia dan alhasil dia beli gitar dan ciptain lagu. berawal dari dia show di tempat kecil dan akhirnya sekarang dia udah menjadi salah satu musisi international yang handal gak kalah dengan artis kita yang lain sandy sandoro, anggun, agnez, dira suganda dan masih buanyak lagi...

gw rasa kita sebagai orang indonesia punya kualitas musik yang terlampau bagus dan bisa di jual di international market KALAU ada kemauan dan PD kalo KITA tuh sebenernya BISA!!!

pertama kali gw liat videonya yuna di yahoo gw langsung gak pake rem jatuh cinta sama dia, bukan hanya dia musiknya bagus tapi dia punya cirikhas and style yang menurut gw keren banget, yaitu jilbabnya dia. gw beda agama tapi menurut gw jilbab yang dia pake itu gaul abis men gak mencerminkan agama ato menonjolkan keagamaannya dia malah jadi kaya raegae girls gitu... yang pasti gw suka likey likey bgt sama yuna..

she is one of my inspiration and i hope semua orang Indonesia bisa belajar dari kepolosannya yuna dan kePDannya doi...

ni video decorate
http://www.youtube.com/watch?v=TlvOxu4-NV8
yang ini gw suka parahhhhhh!!!
come as you are
http://www.youtube.com/watch?v=C0dwfRt8LcI&feature=fvwrel

okay fine, sekarang giliran kira anak muda indonesia!! be motivated and move outside jangan cuma maen kandang ayo tunjukin bakat loe!!!

No comments:

Post a Comment